Selasa, 10 Oktober 2023

NASIHAT PARA GURU




Penulis:
Maulidia, Yanti, S.Pd, Audia Naraswari, Edi, S.Pd, Iswatun Hasanah, Hendro Wahyudi, Nurhafidza, S.Pd, Siti Hajijah, Ramuna Astuti, S.Pd, Liliana Ana, Dono Solihin, Ogi Chandra Saputra, Nurhafizah, Rezki Amalia, Sopian, Tuti Sapitri, Risti Ishawari, Rahim Alwasilah, Suriyani, Atmadiah Nur, Aprilia Pustika, Swastika Nugraheni

Editor:
Dono Solihin

Tata Letak:
Tedy Audioactivity

Desain Sampul:
Joko Ardianto



Penerbit Top Indonesia (Anggota IKAPI)  
Jalan Purnama Agung VII Pondok Agung Permata Y35 Pontianak 
Kalimantan Barat 

Cetakan pertama Oktober  2023

vi + 82  Page 14.8 cm x  21 cm


Kita bisa mengenal ulama-ulama besar dari zaman khulafa al- rasyidin sampai sekarang, karena ada karya- karnya yang tertulis dalam kitab-kitab turats yang sampai sekarang kita bisa membacanya. Seperti Al- Risalah dan al-Umm karya Imam Asyafi’i, Sohih Bukhori karya Imam Al-Bukhori, Ihya Ulumuddin karya Imam Al-Gozali dan karya-karya ulama nusantara seperti Syekh Nawawi al- Bantani.

Buku ini adalah kumpulan hasil karya guru-guru MAN IC Sambas yang terdiri dari: opini, puisi dan artikel non ilmiah. Dalam tulisan tersebut para guru menyampaikan pesan-pesan moral berupa nasihat untuk para muridnya supaya berada di jalur yang benar dan menjadi manusia yang seutuhnya. Sebagaima yang kita ketahui sejatinya pendidikan bertujuan memanusiakan manusia.

NASIHAT PARA GURU
4/ 5
Oleh